Leo Masuk Nominasi Best Actor Lagi, Bisa Menang Gak?

Leo Masuk Nominasi Best Actor Lagi, Bisa Menang Gak?
Leonardo Di Caprio di The The Revenant. Foto :int

jpnn.com - HOLLYWOOD - Aktor Leonardo Dicaprio menjadi salah satu nominator dalam Academy Award atau Oscar 2016. Pria kelahiran Los Angeles, 11 November 1974 ini masuk dalam nominasi Best Actor.

Seperti dilansir dari People, Leonardo masuk nominasi Best Actor lewat film The Revenant. Pemain film Titanic itu akan bersaing dengan Matt Damon lewat perannya dalam film The Martian dan Eddie Redmayne, peraih Piala Oscar tahun lalu dalam kategori Best Actor. 

Eddie masuk kategori Best Actor lewat perannya dalam film The Danish Girl. Nominasi Best Actor juga diisi oleh Bryan Cranston lewat film Trumbo dan Michael Fassbender melalui perannya dalam film Steve Jobs. 

Pengumuman nominasi dilakukan di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, California, Kamis (14/1) pukul 05.30 WIB waktu setempat. Ajang Academy Award 2016 akan diselenggarakan di Dolby Theater, Hollywood, California, Amerika Serikat, pada 28 Februari 2016. (gil/jpnn)


HOLLYWOOD - Aktor Leonardo Dicaprio menjadi salah satu nominator dalam Academy Award atau Oscar 2016. Pria kelahiran Los Angeles, 11 November 1974


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News