Leonardo Bisa jadi Opsi Nerazzurri

Leonardo Bisa jadi Opsi Nerazzurri
Leonardo Bisa jadi Opsi Nerazzurri
MILAN - Massimo Moratti memang telah memberikan status aman, terkait status Rafael Benitez sebagai allenatore Inter Milan. Tapi, itu bukan berarti bursa pelatih pengganti Benitez berakhir. Sekalipun Fabio Capello merespon dingin, dan Luciano Spalletti tidak akan dilepas Zenit St Petersburg, kini muncul satu nama baru.

Dia adalah Leonardo, pelatih asal Brazil yang menangani rival sekota Inter, AC Milan, musim lalu. La Gazzetta dello Sport bahkan mengklaim Leonardo yang kini tengah menganggur itu, sudah mendapat tawaran kontrak dua tahun dari Inter.

Leonardo memang masih sangat hijau sebagai pelatih. Terpilihnya dia sebagai pelatih Rossoneri - sebutan Milan - musim lalu pun, terkesan sebagai gambling dari big boss Milan, Silvio Berlusconi. Leonardo akhirnya hanya bertahan semusim, setelah terlibat friksi dengan Berlusconi.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta September lalu, Leonardo mengatakan apabila dirinya tidak anti menangani Inter, sekalipun berstatus pelatih dan mantan pemain Milan. "Saya dan Moratti saling mengenal setahun terakhir. Saya tidak akan mengatakan tidak (apabila mendapat kesempatan menangani Inter, Red)," tutur Leonardo kala itu.

MILAN - Massimo Moratti memang telah memberikan status aman, terkait status Rafael Benitez sebagai allenatore Inter Milan. Tapi, itu bukan berarti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News