Leonardo Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak di Kaki

Leonardo Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak di Kaki
Tersangka Leonardo saat dibawa ke Polda Sumsel setelah mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Jajaran Jatanras Polda Sumsel meringkus Leonardo, 25, karena melakukan pencurian di bengkel mobil eks tempatnya bekerja di Palembang pada Rabu (25/11/2020) malam.

“Aksi tersangka ini Selasa (24/11/2020) subuh. Saat akan diamankan, tersangka mencoba melakukan perlawanan dan berusaha kabur. Kami beri tindakan tegas terukur,” terang Kasubdit 3 Jatanras Kompol Suryadi SIK, MH, Kamis (26/11/2020).

Suryadi mengatakan, tersangka ini juga pernah melakukan pencurian di bengkel lain dan berhasil membawa kabur sejumlah barang-barang di bengkel.

“Tersangka ini spesialis bongkar bengkel mobil,” kata Suryadi.

Tersangka Leonardo di hadapan polisi mengaku, terpaksa melakukan aksi pencurian untuk membayar uang kontrakan rumah sebesar Rp500 ribu.

“Bengkel mobil Dewo, di Sapta Marga tuh tempat aku kerja. Cuma kerja dua hari terus aku dipecat,” ungkap warga Jl SH Wardoyo, Gg Pulau, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ini.

Berbekal obeng, tersangka masuk dari pintu depan dan menggasak satu unit laptop merek Acer dan empat unit kamera pocket.

BACA JUGA: Usai Peristiwa Berdarah di Room Karaoke, Istri yang Tepergok Selingkuh Bersujud Cium Kaki Suami

Jajaran Jatanras Polda Sumsel meringkus Leonardo, 25, karena melakukan pencurian di bengkel mobil eks tempatnya bekerja di Palembang pada Rabu (25/11/2020) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News