Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong Tetap Dukung Bonge Cs

Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong Tetap Dukung Bonge Cs
Baim Wong tetap mendukung Bonge Cs. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong memutuskan tidak melanjutkan pendaftaran merek Citayam Fashion Week (CFW) ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Suami Paula Verhoeven itu mengaku tidak ingin permohonan pendaftaran merek Citayam Fashion Week sebagai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) menjadi polemik berkepanjangan.

Dia menjelaskan bahwa niat awalnya hanya memberikan ruang yang lebih besar untuk para generasi muda agar dapat berkreasi dengan lebih baik dan tertata.

Baim Wong menyebut langkah yang dilakukannya itu tidak tiba-tiba, melainkan telah berdiskusi dengan para penggagas CFW seperti Bonge, Jeje, Roy, dan Kurma.

"Awalnya cuma pengin tahu siapa yang punya HAKI dan minta izin karena kita mau buatkan acara seperti kompetisi," kata Baim Wong, dikutip dari kanal Baim Paula di YouTube, Senin (25/7).

Menurut Baim, tujuan pendaftaran merek itu agar momentum kreativitas tidak hilang begitu saja, apalagi belum ada yang mendaftarkan.

Nantinya, kata dia, seluruh keuntungan dari ajang CFW akan digunakan untuk pembangunan di Citayam. Namun, dia justru dianggap ingin meraup keuntungan dari fenomena CFW.

"Sedih juga dibilang mau ambil keuntungan, demi Allah SWT tidak ada maksud ke sana, malah kami ingin ini jadi wadah besar dan hasilnya buat mereka semua," ucap Baim.

Baim Wong memastikan tetap mendukung Bonge Cs, meski dia melepas merek Citayam fashion Week.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News