Lepas dari Ariel, Sophia Latjuba Pacari Sahabat?

Lepas dari Ariel, Sophia Latjuba Pacari Sahabat?
Sophia Latjuba. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kisah cinta Sophia Latjuba kem­bali hangat. Setelah putus dari Ariel, ibu dua anak ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pengusaha berna­ma Tio Setiyoso.

Kabar itu berhembus setelah Tio memberikan perhatian nan mesra kepada Sophia Latjuba yang baru saja merayakan ulang tahun ke-48.

Alih-alih memajang foto manis, pemilik akun Instagram tsetiyoso itu mema­jang foto kala dirinya dan Sophie sedang dalam pose kocak. Dalam foto itu, Sophie memakai masker yang menutupi seluruh wajahnya. Sementara Tio pun juga memakai masker, tapi sebagian wajahnya ter­tutup ponsel.

"Selamat ulang tahun cintaku @ sophialatjuba," tulis Tio. "Emang gila. Untung aku sayang. Terima kasih banyak!" balas Sophia.

Tidak hanya menyampaikan ucapan selamat di postingan halaman utama Instagram, Tio juga mengucapkannya lewat Instastory. 

Sejatinya, kabar kedekatan Sophie dan Tio sudah beredar lama. Mer­eka diketahui bersahabat lantaran bertahun-tahun dalam lingkaran per­temanan yang sama. Namun, selain sudah terbuka sayang-sayangan, ada teman menyampaikan selamat kini Sophie dan Tio jadi pasangan.

Pada Mei lalu, muncul foto mesra Sophie dan Tio di Beverly Hills, Cali­fornia. Sophie tampak memejamkan mata dan menyandarkan tubuhnya ke arah Tio yang memeluknya dari belakang. "Kehidupan. Foto oleh @ bogdanvlase," tulis Sophie.

Di foto lain, tampak Tio ditemani seorang anak kecil dan Sophie di Malibu. Keduanya terlihat cocok seperti pasangan suami istri yang sedang bersama anak mereka. Salah satu teman rupanya menggoda Tio. "Keluarga bahagia, Perfect family," kata pemilik akun fidapramono. (rmol)


Setelah putus dari Ariel Noah, Sophia Latjuba dikabarkan menjalin hubungan dengan sahabatnya yang seorang pengusaha bernama Tio Setiyoso.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News