Lepas dari Gaston, Jupe Tetap Incar Pemain Bola

Lepas dari Gaston, Jupe Tetap Incar Pemain Bola
Lepas dari Gaston, Jupe Tetap Incar Pemain Bola

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez tak merasa kapok berpacaran dengan pemain bola. Hubungan asmara dengan pesepakbola Gaston Castano selama 7 tahun yang akhirnya kandas tak membuat Jupe -panggilan akrab Julia Perez- anti terhadap laki-laki yang berprofesi sebagai pemain bola.

"Kalau trauma masihlah, tapi kalau dibilang kapok nggak lah. Nanti malah kemakan omongan. Jalanin aja," ujarnya di Tendean, Jakarta, Sabtu (21/6) malam.

Jupe meyakini bahwa tidak semua pemain bola memiliki sifat buruk dalam menjalin hubungan. Kata Jupe, kalaupun Gaston sudah berlalu tetap saja masih ada pemain bola lainnya yang lebih baik.

Pemilik nama asli Julia Rahmawati itu pun ingin lebih serius dalam menjalani hubungan asmara. Tentunya, kata Jupe, cowok barunya nanti bertipe setia.

"Masih banyak pemain sepak bola yang nggak main-main dalam menjalin hubungan, bertanggungjawab dan setia. Aku yakin masih ada kok yang seperti itu. Sapa tahu kan, Jupe nanti dapet pacar pemain bola lagi yang sifatnya kayak begitu," harap pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini. (chi/jpnn)

 


ARTIS seksi Julia Perez tak merasa kapok berpacaran dengan pemain bola. Hubungan asmara dengan pesepakbola Gaston Castano selama 7 tahun yang akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News