Lepas dari Kejaran Kawanan Begal Bersamurai, Ahok Cs Malah Ditabrak Mobil

Lepas dari Kejaran Kawanan Begal Bersamurai, Ahok Cs Malah Ditabrak Mobil
Lepas dari Kejaran Kawanan Begal Bersamurai, Ahok Cs Malah Ditabrak Mobil

jpnn.com - BATUAMPAR - Ahok, 28, Dara, 23 dan Leni, 24, nyaris jadi korban kawanan begal bersamurai di jalan Raya Batuampar, Kamis (8/10) dini hari. Lepas dari aksi begal, ketiganya malah ditabrak mobil Toyota Rush didepan PT Trakindo, Batumpar.

Seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), ketiga muda-mudi ini baru saja pulang merayakan ulang tahun teman mereka di Kawasan Nagoya sekitar pukul 02.00 WIB melewati jalan raya Batuampar. 

Dalam berkendaraan ketiganya menggunakan dua sepeda motor. Ahok mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BP 5802 OE, sedangkan Dara dan Leni berboncengan dengan sepeda motor Honda Beat BP 3065 JA. 

Sekitar seratus meter dari SPBU Batuampar, muda-mudi ini tiba-tiba dihadang sekelompok pria berjumlah empat orang. Kawanan ini memepet mereka dan menyuruh berhenti. Tak hanya itu, para begal juga melayangkan samurai kepada para korban dari jarak jauh. 

Takut dengan aksi begal, ketiga korbanpun mencoba memacu kendaraan  mereka. Bahkan warga Bengkong ini terpaksa melawan arus untuk menghindari kawanan begal tersebut. 

Namun sayang, saat melawan arus, para korban tak melihat sebuah mobil Toyota Rush melaju dalam kecepatan tinggi. Tabrakan pun terjadi. Dua sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban bertabrakan dan menimbulkan bunyi yang keras.

"Ketiga korban menggunakan dua motor, karena melawan arah makanya ditabrak mobil," kata Adi, saksi mata kecelakaan tersebut.

Menurut dia, ketiga korban tampak tak bisa bangun usai kecelakaan tersebut. Mereka pun dilarikan ke rumah sakit Budi Kemuliaan (RSBK) di Seraya oleh sekuriti perusahaan sekitar. 

BATUAMPAR - Ahok, 28, Dara, 23 dan Leni, 24, nyaris jadi korban kawanan begal bersamurai di jalan Raya Batuampar, Kamis (8/10) dini hari. Lepas dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News