JPNN.com

Lepas dari Pengawasan Orang Tua, Kaki Bocah Tersangkut di Eskalator Mal

Kamis, 11 Juli 2019 – 23:50 WIB Lepas dari Pengawasan Orang Tua, Kaki Bocah Tersangkut di Eskalator Mal - JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Seorang bocah tiga tahun berinisial As mengalami luka pada jari jempol kaki kirinya karena terjepit di eskalator pusat perbelanjaan Mega Mall Batamcenter, Batam, Kepulauan Riau, Senin (8/7) malam.

Kejadian itu bermula ketika ibu korban bersama dua anaknya hendak turun ke lantai dasar menggunakan eskalator.

”Saat eskalator sedang berjalan turun, salah satu dari anak ibu tersebut lepas dari pengawasan,” ujar Manajer Operasional Mega Mall, Wanto, kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Rabu (11/7/2019).

BACA JUGA: Pelatih Persib Sesalkan Sikap Suporter Persija: Semestinya Harus Ada Rasa Manusiawinya

“Tanpa dia sadari, anaknya berdiri dan menginjak garis kuning pada bagian tepi eskalator yang seharusnya tidak boleh dipijak,” kata dia lagi.

Dilanjutkan Wanto, akibat kaki korban berada di bagian tepi eskalator, sandal korban terjepit dan kakinya ikut tersangkut, namun tidak sampai terjepit.

Mengetahui kejadian tersebut, petugas keamanan mal langsung mendatangi eskalator bersama petugas kebersihan untuk melepaskan sandal yang digunakan korban dan akhirnya kaki AS bisa lepas.

“Setelah berhasil, anak itu dibawa ke Customer Service untuk mendapatkan P3K (pertolongan pertama pada kecelakaan),” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...