Lepas Jadi Dirut Pertamina, Karen Belum Sempat Liburan

Lepas Jadi Dirut Pertamina, Karen Belum Sempat Liburan
Mantan Dirut PT Pertamina Karen Agustiawan saat menggelar acara perpisahan di Doubletree by Hilton, Jakarta, Senin (6/10). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasca lepas jabatan dari Direktur Utama PT Pertamina pada 30 September 2014 lalu, Karen Agustiawan mengaku belum sempat menikmati liburan. Saat ini ia tengah menikmati waktu bersama keluarga di rumah, yang sebelumnya jarang ia lakukan.

"Belum sempet liburan, nantilah. Masih menikmati waktu dengan keluarga saja di rumah," ujar Karen saat menggelar acara perpisahan di Doubletree by Hilton, Cikini, Jakarta, Senin (6/10).

Ibu tiga anak ini juga sempat berkisah bahwa anak-anaknya sangat senang melihat kehadirannya di rumah. Sebab hampir 6,5 tahun menjabat sebagai Dirut Pertamina, waktunya tersita untuk perseroan. Momen itulah yang saat ini ia nikmati.

"Anak-anak sekarang senang karena pagi-pagi ada yang bisa dipamitin, kalau malam ada yang mengontrol masakan," serunya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pasca lepas jabatan dari Direktur Utama PT Pertamina pada 30 September 2014 lalu, Karen Agustiawan mengaku belum sempat menikmati liburan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News