JPNN.com

Lepas Osvaldo Lessa, Persipura Tetap Bidik Pelatih Asing

Senin, 14 Januari 2019 – 20:36 WIB Lepas Osvaldo Lessa, Persipura Tetap Bidik Pelatih Asing - JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Manajemen Persipura Jayapura memastikan tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Osvaldo Lessa pada kompetisi Liga 1 2019.

“Sesuai dengan rapat evaluasi, akhirnya diputuskan untuk tidak lagi bersama Lessa. Kita ingin musim depan ada perubahan dan bisa kembali mendapatkan skema permainan yang diinginkan,” ungkap Asisten Manager Persipura Jayapura Bento Madubun kepada wartawan, Mingu (13/1).

Dengan dilepasnya Osvaldo Lessa, Persipura menurut Bento langsung bergerak cepat memburu pelatih yang akan menukangi tim Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura.

Untuk pelatih buruannya, Bento menyebutkan bahwa manajemen Persipura Jayapura tetap akan memakai pelatih asing untuk musim 2019.

Bento menyebutkan, pelatih asing yang jadi incaran Persipura adalah pelatih yang pernah melatih klub Liga 1 Indonesia.

Selain itu, sosok pelatih yang diinginkan Persipura menurut Bento adalah pelatih yang memahami karakter Persipura. Saat dihubungi Cenderawasih Pos tadi malam, Bento menyebutkan, untuk calon pelatih Persipura sudah mengerucut pada dua nama.

Saat Cenderawasih Pos menyebutkan sejumlah nama pelatih asing yang saat ini belum memiliki klub seperti Robert Rene Albert (Belanda) yang kabarnya mengundurkan diri dari PSM Makassar dengan alasan kesehatan, Mario Gomez (Brasil) eks pelatih Persib Bandung, Stefano Cugarra Teco (Brasil) mantan Pelatih Persija Jakarta, Gomes de Oliviera (Brasil) eks Madura United dan Dejan Antonic (Serbia) eks pelatih Borneo FC, Bento masih enggan membocorkan dua pelatih asing yang diincar tersebut.

“Seputaran nama-nama itu. Tapi nanti biar Pak Ketua Umum yang menyampaikan ke publik,” ucap Bento.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...