Lerai Keributan, Polisi Dikeroyok Preman

Lerai Keributan, Polisi Dikeroyok Preman
Lerai Keributan, Polisi Dikeroyok Preman
PEKANBARU - Berniat menunaikan tugasnya sebagai anggota polisi,  Bripka Afdal Wili, polisi yang bertugas di Polsek Bukitraya coba melerai keributan yang terjadi antara preman dan sekuriti di SPBU, Jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Marpoyan Damai Jumat (4/5) malam.

Malang bagi Wili, saat melerai itu ia malah menjadi korban pengeroyokan preman yang tidak senang dengan kedatangannya. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Drs R Adang Ginanjar saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (6/5) membenarkan bahwa ia telah menerima laporan mengenai peristiwa ini.

"Kejadian ini terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Pelakunya lima orang preman," jelas Kapolresta. Diungkapkannya, peristiwa ini terjadi saat dua orang preman coba memeras security yang berjaga di SPBU, Jalan Arifin Ahmad. Tapi usaha para preman untuk meminta uang tersebut tak berhasil.

Marah karena tak mendapatkan apa yang diinginkannya, kedua preman itu lalu mulai memancing terjadinya keributan. "Mereka lalu buang air kecil di pos penjagaan SPBU. Ini membuat kesal security di sana yang langsung menghubungi polisi," jelas Kapolresta. Saat itulah, Bripka Wili yang merupakan teman dari security yang berjaga datang ke lokasi SPBU.

PEKANBARU - Berniat menunaikan tugasnya sebagai anggota polisi,  Bripka Afdal Wili, polisi yang bertugas di Polsek Bukitraya coba melerai keributan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News