Lestiadi Ingatkan Pemain Persiba Waspadai Boaz

Lestiadi Ingatkan Pemain Persiba Waspadai Boaz
Boaz Solossa. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Kemenangan Persipura Jayapura atas Putra Samarinda turut menjadi perhatian pelatih Persiba Balikpapan Liestiadi. Hal itu, semakin menguatkan bahwa Persipura adalah tim yang sulit ditaklukan.

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Mandala tersebut, Persipura unggul 2-0 melalu gol Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol. Hasil tersebut membuat rekor tak terkalahkan tim beralias Mutiara Hitam itu belum tersentuh.

Dikatakan Lies, kehadiran Boaz pastinya akan menambah kekuatan Persipura. Sebelumnya, pemain yang juga diandalkan di lini depan Timnas Indonesia itu sempat diragukan tampil.

"Persipura sangat perlu diwaspadai, apalagi dengan kehadiran Boaz," tutur Lies.

Disebutkan Lies, Boaz merupakan pemain kunci Persipura. Tak heran jika perannya begitu besar. Di samping itu, keberadaan tiga gelandang juara bertahan Indonesia Super League (ISL) tersebut juga tak bisa dipandang sebelah mata.

"Saya sudah sering mengatakan kepada pemain untuk mewaspadai gelandang Persipura. Mereka sangat lihai memainkan ritme pertandingan," tandasnya.

Untuk mematikan lini tengah lawan, Lies sudah menyiapkan Ahmad Maulana dan Mustaid Billah. Mereka ditopang Patrice Nzekou, M Kamri, dan Ansu Toure.(edw2)


BALIKPAPAN - Kemenangan Persipura Jayapura atas Putra Samarinda turut menjadi perhatian pelatih Persiba Balikpapan Liestiadi. Hal itu, semakin menguatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News