Soal Vidal, MU Tak Mau Beli Kucing Dalam Karung

Bicara Kontrak Setelah Tes Medis

Soal Vidal, MU Tak Mau Beli Kucing Dalam Karung
Arturo Vidal. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United sepertinya sangat berhati-hati soal rencana membeli Arturo Vidal dari Juventus. Sudah jadi rahasia umum, MU tertarik membeli gelandang asal Chile itu. Namun hingga kini, ada kesan nasib Vidal masih digantung.

Menurut lansiran dari Daily Star, Jumat (8/8), Juru Taktik Setan Merah Louis Van Gaal memang kepincut dengan Vidal. Namun mantan bos timnas Belanda itu meminta manajerial MU untuk memastikan terlebih dahulu kondisi medis Vidal, sebelum membahas harga dengan Si Nyonya Tua Juventus.

Vidal diketahui dibekap cedera lutut yang mengharuskan dia naik meja operasi Mei kemarin, sebelum berangkat bersama Chile ke Piala Dunia 2014 di Brasil. "MU sudah menyiapkan kontrak lima tahun dengan 182 ribu poundsterling (sekitar Rp 3,6 miliar) per minggu. Namun sebelum itu dibahas bersama Vidal dan Juventus, pihak MU ingin memastikan tes medis."

Biasanya, dalam transfer reguler, soal biaya atau kontrak sudah harus dibicarakan sebelum tes medis. Namun MU sepertinya ingin melawan kebiasaan. Kontrak akan dibicarakan setelah melakukan tes medis. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United sepertinya sangat berhati-hati soal rencana membeli Arturo Vidal dari Juventus. Sudah jadi rahasia umum, MU tertarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News