Jelang Lawan Persipura, Persiba Matangkan Strategi

Jelang Lawan Persipura, Persiba Matangkan Strategi
Jelang Lawan Persipura, Persiba Matangkan Strategi

jpnn.com - BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan terus mematangkan strategi jelang laga kontra Persipura Jayapura, 11 Agustus mendatang. Kombinasi permainan yang sempat mengendur, kini semakin membaik.

"Mulai besok (hari ini) kami akan fokus pada strategi tim. Tidak boleh lagi ada kesalahan," kata pelatih Persiba, Liestiadi.

Berdasarkan hasil evaluasi melawan Persiba U-21, Rabu (6/8) lalu, pelatih asal Medan itu menyebut kemampuan menyerang skuatnya terbilang membaik. Meski tim yang bakal dijadikan starter kala bersua Persipura hanya bisa mengemas dua gol, hal itu tak mutlak menjadi patokan.

"Memang hanya dua gol yang mereka ciptakan. Tapi proses penyerangan lebih hidup. Peluang mencetak gol juga lebih banyak, walau bermasalah di penyelesaian akhir," tuturnya.

Selain itu, lini depan Beruang Madu juga semakin padu. Pape Latyr N'diaye yang sebelumnya bermasalah pada adaptasi, mulai menyatu dengan pemain lainnya. Dia terlihat sudah bisa bekerja sama dengan baik. Hal itu ditunjang dengan kolaborasi M Kamri dan Ansu Toure yang bermain di sisi lapangan.

"Kamri sudah ngerti maunya Pape, Ansu juga begitu. Mereka bertiga sudah mengerti satu sama lainnya," tandasnya.(edw2)


BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan terus mematangkan strategi jelang laga kontra Persipura Jayapura, 11 Agustus mendatang. Kombinasi permainan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News