Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo Sambangi Markas Besar TNI AL, Nih Tujuannya

Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo Sambangi Markas Besar TNI AL, Nih Tujuannya
KSAL Laksamana Yudo Margono menerima Ketua Tim Pelaksana (Katimlak) Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo di Markas Besar TNI AL, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/4). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Pelaksana (Katimlak) Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo berserta staf menyambangi Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/4).

Kunjungan Katimlak KKIP itu mendapat sambutan langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

Kunjungan pimpinan KKIP ini juga bertujuan menjalin tali silahturahmi dan memperkenalkan keberadaan KKIP dalam rangka koordinasi dan sosialisasi tentang tugas, tanggung jawab dan wewenang KKIP mengenai industri pertahanan.

Pada kesempatan ini, Suryo Prabowo menyampaikan tentang  tugas dan wewenang KKIP serta kebijakan yang terkait dengan pembangunan dan pemberdayaan Industri Pertahanan, khususnya kemampuan Industri Pertahanan dalam pemenuhan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam) pengguna TNI.

Selain itu, Katimlak KKIP juga menyampaikan perhatian dan keberpihakan Menteri Pertahanan pada produk-produk industri pertahanan dalam negeri, perlu mendapat dukungan semua pihak.

Pada kesempatan ini, KSAL mengucapkan terima kasih atas kunjungan Timlak/ahli KKIP yang sudah meluangkan waktu bersilaturahmi ke Mabesal.

Kasal berharap ke depan hubungan yang sudah baik antara Timlak/ahli KKIP dengan TNI AL supaya terjalin komunikasi yang lebih intensif.

Dalam pertemuan tersebut, KSAL didampingi Irjenal Laksda TNI Moelyanto, Koorsahli Kasal Laksda TNI Dr. S. Thamrin, Asrena KSAL Laksda TNI Muhammad Ali, Aslog Kasal Laksda TNI Puguh Santoso.

Ketua Tim Pelaksana (Katimlak) Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo berserta staf menyambangi Markas Besar TNI AL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News