Letkol Inf Jemi Oktis Oil Tinjau Lokasi Sasaran TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb

Letkol Inf Jemi Oktis Oil Tinjau Lokasi Sasaran TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb
Komandan Kodim 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil meninjau lokasi pelaksanaan program TMMD yang berada di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan dan Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Minggu (21/3). Foto: Penerangan Kodim 1206/Psb

jpnn.com, KAPUAS HULU - Komandan Kodim 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil sekaligus menjabat Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb meninjau lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-110 di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) pada Minggu (21/3/2021).

Lokasi pelaksanaan TMMD berada di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan dan Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.

Letkol Jemi hadir untuk melihat sejauh mana perkembangan kegiatan pembukaan badan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD tahun 2021.

Menurut Letkol Jemi, personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/Psb membuka jalan yang menghubungkan dua desa tersebut.

Letkol Jemi menjelaskan perbaikan jalan kali ini sesungguhnya merupakan harapan dan penantian warga dari dua desa ini selama 40 tahun. Dia menyebut setelah penantian warga yang cukup lama, kini harapan warga baru terwujud.

Dansatgas Letkol Inf Jemi terjun langsung ke lapangan untuk melihat proses pengerjaan dan pembuatan badan jalan. Persentase pengerjaan sudah mencapai 85 persen.

“Saya lihat perkembangan sasaran pembukaan badan jalan dapat berjalan sesuai rencana, pencapaiannya sangat signifikan dan diharapkan selesai tepat waktu,” ungkap Letkol Jemi Oktis Oil.

Pada saat peninjauan, Letkol Jemi menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan unsur aparat Desa Beringin dan warga setempat.

Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengapresiasi kepada aparat Desa Beringin dan Desa Hulu Pangkadan yang antusias mendukung dan menyukseskan program TMMD ke 110 Kodim 1206/Putussibau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News