Leverkusen Bangkit Hingga Libas Lawan Dengan 4 Gol

Leverkusen Bangkit Hingga Libas Lawan Dengan 4 Gol
Para pemain Bayer Leverkusen merayakan gol yang tercetak ke gawang Eintracht Frankfurt pada pertandingan putaran kedua Piala Jerman yang dimainkan di BayArena, Leverkusen, Selasa (12/1/2021). ANTARA/REUTERS/imago images/Jan Huebner

jpnn.com, JERMAN - Bayer Leverkusen bangkit dari ketinggalan satu gol untuk menang 4-1 atas Eintrahct Frankfurt.

Leverkusen bangkit pada pertandingan putaran kedua Piala Jerman yang dimainkan di BayArena, Leverkusen, Selasa setempat atau Rabu (13/1) WIB.

Kemenangan itu memastikan Leverkusen akan menghadapi tim strata keempat Rot-Weiss Essen pada putaran berikutnya, demikian catatan laman resmi DFB.

Hasil positif itu didapat Leverkusen dengan susah payah.

Mereka bahkan terpaksa memainkan 17 menit terakhir pertandingan dengan sepuluh pemain, akibat bek Jonathan Tah diganjar kartu merah.

Pemain pinjaman dari Napoli Amin Younes mencetak gol pembukaan untuk membawa Stuttgart memimpin saat laga baru berlangsung enam menit.

Itu sekaligus merupakan gol keduanya ke gawang Leverkusen dalam rentang waktu sepuluh hari setelah mencetak gol, saat mereka menang 2-1 di Liga Jerman pada2 Januari.

Namun Lucas Alario menyamakan kedudukan untuk tuan rumah dari titik penalti pada menit ke-28, setelah tangan Tuta mengenai bola di kotak terlarang.

Bayer Leverkusen bangkit setelah tertinggal satu gol, hingga mampu melibas lawan dengan empat gol.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News