JPNN.com

Lewandowski Pamer Trik Melewati 2 Pemain Lawan

Kamis, 19 September 2019 – 08:19 WIB Lewandowski Pamer Trik Melewati 2 Pemain Lawan - JPNN.com
Robert Lewandowski. Foto: ANTARA/AFP/CHRISTOF STACHE

jpnn.com, MUNICH - Bayern Muenchen memimpin klasemen sementara Grup B Liga Champions berkat kemenangan 3-0 atas Red Star Belgrade (Crvena Zvezda) dalam laga di Allianz Arena, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Bayern dibukukan oleh pemain sayap Kingsley Coman pada menit ke-34, Robert Lewandowski menit ke-80 dan Thomas Mueller menit ke-90.

Philippe Coutinho memberi ancaman pertama bagi Red Star melalui sepakannya yang melambung ke atas mistar gawang dari tepi kotak penalti. Bek kiri Red Star Jander menyianyiakan peluang ketika melepaskan tembakan dari sudut lebar, dan bola hanya mengenai jaring samping gawang.

Bayern kemudian membuka keunggulan. Ivan Perisic menaklukkan pengawalnya sebelum mengirimkan umpan silang dari sisi kiri, yang dapat disambar Coman untuk menjadi gol pembuka. Coutinho hampir menggandakan keunggulan Bayern melalui pergerakan memotongnya yang khas, tetapi kali ini sepakannya tidak akurat. Marko Marin berpeluang menyamakan kedudukan bagi Red Star, tetapi sepakannya melebar saat kiper Manuel Neuer sudah tidak berkutik.

Lewandowski kemudian membuat Red Star menyesali kegagalan mereka memaksimalkan peluang, ketika penyerang Polandia itu melompat tinggi mengungguli bek-bek lawan untuk menyambar bola dari jarak dekat. Dalam laga ini Lewandowski juga tampil memukau.

Mueller menambahi satu gol lagi, ketika ia meneruskan bola tendangan bebas Thiago Alcantara untuk masuk ke gawang tim tamu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...