Lewandowski: Babak Pertama Sangat Gila

Lewandowski: Babak Pertama Sangat Gila
goal

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen tampil luar biasa pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Muenchen sukses menekuk Porto dengan skor 6-1 di Allianz Arena, Rabu (22/4) dini hari WIB.

Kemenangan itu memang tak mengejutkan jika menilik performa impresif Muenchen sepanjan laga. Tim berjuluk The Bavaria itu sudah unggul lima gol tanpa balas pada babak pertama.

“Kami tahu harus terus menekan dengan tensi tinggi. Lima gol pada babak pertama tentu hal yang sangat gila,” terang bomber Muenchen, Robert Lewandowski setelah laga di laman UEFA.

Hasil itu membuat Muenchen mengulangi torehan musim lalu. Sayangnya, Die Roten, julukan lain Muenchen saat itu dipermak Real Madrid dengan agregat lima gol tanpa balas.

“Babak pertama benar-benar hal yang mengagumkan. Benar-benar luar biasa. Kami adalah Muenchen dan kami bisa membalikkan keadaan dari kekalahan 1-3,” tegas Lewandowski. (jos/jpnn)


MUENCHEN- Bayern Muenchen tampil luar biasa pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Muenchen sukses menekuk Porto dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News