Lewat Bikin Jadi Pertama, Bank Mega Ajak Nasabah Nonton Bareng

Lewat Bikin Jadi Pertama, Bank Mega Ajak Nasabah Nonton Bareng
Bank Mega memperkenalkan Bikin Jadi Pertama, sebagai apresiasi atas loyalitas para pemegang kartu kredit Mega First Infinite dan kartu kredit Mega lainnya. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega memperkenalkan Bikin Jadi Pertama, sebagai apresiasi atas loyalitas para pemegang kartu kredit Mega First Infinite dan kartu kredit Mega lainnya.

Apresiasi tersebut dengan memberikan customer experience untuk menjadi yang pertama menikmati event yang akan digelar oleh Bank Mega, seperti event nonton bareng, sport, musik, fashion dan lainnya.

Caranya hanya dengan aktif menggunakan kartu kredit Bank Mega dan memiliki MPC points, nasabah terpilih akan mendapatkan undangan untuk “Bikin Jadi Pertama” nonton bareng.

Sebagai awal dari kegiatan Bikin Jadi Pertama, Bank Mega mengajak nasabah untuk Nonton Bareng Mega, film perdana berjudul Transformer: Rise of the Beasts pada 7 Juni 2023 di XXI Senayan CIty, Jakarta.

Bank Mega menyiapkan dua studio khusus untuk para nasabah terpilih.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib dan Direktur Bank Mega, Diza Larentie, serta direksi lainnya turut hadir dan menyapa langsung para nasabah.

“Dengan hanya menukarkan Rp 1 MPC point, maka pemegang kartu kredit Mega First Infinite dan pemegang kartu kredit Mega lainnya akan mendapatkan 2 ticket + popcorn & minuman, sehingga para nasabah secara eksklusif mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan," jelas Diza.

MPC Points merupakan program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan bisa diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corp, dengan penghitungan 1 Point setara dengan 1 Rupiah.

Sebagai awal dari kegiatan Bikin Jadi Pertama, Bank Mega mengajak nasabah untuk Nonton Bareng Mega, film perdana berjudul Transformer: Rise of the Beasts.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News