Lewat Cara ini Pegadaian Dukung BNN Berantas Penyalahgunaan Narkoba

Lewat Cara ini Pegadaian Dukung BNN Berantas Penyalahgunaan Narkoba
PT Pegadaian menjalin MoU dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkungan internal perseroan. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian terus mendukung langkah Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkungan internal perseroan.

Dukungan ini diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama (PKS) di kantor pusat Pegadaian, Jakarta, Kamis, (22/10) yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto dan Kepala BNN Heru Winarko.

Kuswiyoto mengatakan pokok pembahasan dari kerja sama adalah mengenai pencegahan, prekusor, penyalahgunaan, dan pemberantasan peredaran gelap narkotika.

Pegadaian akan mendukung berbagai upaya BNN, mulai dari penyuluhan, sosialisasi hingga pemberian pemberdayaaan kepada masyarakat, guna wujudkan Indonesia bersih bersinar bebas narkoba.

“Kami akan mendukung BNN mulai dari kampanye, sosialisasi hingga kegiatan persuasif lainnya untuk menjauhi narkoba. Selain itu kami juga akan memberikan pemberdayaan dan pelatihan bagi teman-teman yang saat ini berada di tempat rehabilitas,” kata Kuswiyoto.

Melalui kerja sama ini, Pegadaian juga akan memberikan literasi keuangan dan memperkenalkan ragam pembiayaan yang dimiliki oleh Pegadaian agar bisa memberi manfaat untuk para pegawai di lingkungan BNN.

Tak hanya itu, Pegadaian juga akan memberikan edukasi bagi para pecandu narkoba agar mereka bisa berkembang dan tak kembali terjerumus.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa mencegah dan menyembuhkan para pecandu untuk segera pulih guna wujudkan Indonesia bebas narkoba,” tutur Kuswiyoto.

PT Pegadaian bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) kompak dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News