Lewat Cara Ini, Platform Ituloh Dorong Perempuan Ciptakan Standar Kecantikan

Lewat Cara Ini, Platform Ituloh Dorong Perempuan Ciptakan Standar Kecantikan
Platform media sosial berbasis komunitas Ituloh meluncurkan kampanye Jadi Apa Adanya pada Selasa (6/6). Foto: ilustrasi/ Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Platform media sosial berbasis komunitas, Ituloh meluncurkan kampanye Jadi Apa Adanya pada Selasa (6/6).

Kampanye tersebut bertujuan untuk merevolusi standar kecantikan dan merayakan keunikan perempuan Indonesia.

Kampanye Jadi Apa Adanya itu dirancang untuk menumbuhkan kepercayaan diri kepada generasi perempuan modern Indonesia, dalam menampilkan kecantikan alami yang unik.

CEO dan Co-founder dari Ituloh, Christine Suwendy mengatakan kampanye bisa menciptakan standar kecantikan yang berbeda.

Dia menyebut kecantikan tidak hanya dinilai dari penampilan, tetapi juga karakter, gaya hidup, bakat, hingga prestasi.

“Selama ini, perempuan Indonesia sering mendapat tuntutan standar kecantikan yang tidak realistis, yang membuat mereka sering merasa kurang pede atau minder. Kami mau menginspirasi perempuan Indonesia untuk Jadi Apa Adanya, merangkul visi dan versi kecantikan mereka sendiri, mendobrak tuntutan konvensional, dan merayakan diri mereka yang sesungguhnya,” ujar Christine Suwendy dalam siaran persnya, Jumat (9/6).

Platform media sosial ini akan terus mengadakan workshop gratis bagi komunitas perempuan untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka, seperti workshop pembuatan sabun, kelas pottery, hingga hip hop dance.

Selain itu, workshop ini bertujuan untuk menyediakan ruang yang aman dan nyaman. Sehingga para perempuan dapat berkumpul dengan komunitas yang memiliki visi dan misi serupa, saling menginspirasi satu sama lain, serta dapat mengejar hobi, dan memperkaya pengalaman hidup mereka.

Platform media sosial berbasis komunitas Ituloh meluncurkan kampanye Jadi Apa Adanya pada Selasa (6/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News