Lewat Cara ini Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Milenial di Depok Hidup Lebih Sehat

Lewat Cara ini Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Milenial di Depok Hidup Lebih Sehat
Sukarelawan Srikandi Ganjar menggalakkan hidup sehat bagi kaum perempuan. Foto dok Srikandi Ganjar

jpnn.com, DEPOK - Sukarelawan Srikandi Ganjar menggalakkan hidup sehat bagi kaum perempuan di Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Korwil Srikandi Ganjar Jabodetabek, Wahyuni Safitri mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi pentingnya bergerak dan berolahraga bagi perempuan.

Salah satunya menghadirkan olahraga zumba sebagai implementasi dari cara agar hidup menjadi sehat.

Menurut Wahyuni, dari hasil penelitian, manusia dalam satu minggu harus bergerak minimal 150 menit agar bisa hidup sehat.

"Artinya, ketika kami mau menjalankan hidup sehat, atau kami mau sehat, itu harus minimal olahraga 150 menit dalam 1 minggu," kata Wahyuni seusai kegiatan di Studio Bodyfit for Woman. Jln. Rtm. Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1).

Wahyuni mengajak perempuan, khususnya milenial untuk menghindari gaya hidup dengan banyak duduk terus-menerus, rebahan, asik main gadget, kurang bergerak dan berolahraga.

Sebab, hal itu dapat menimbulkan berbagai penyakit yang serius.

Wahyuni juga menjelaskan manfaat dari berolahraga seperti, menjauhkan dari beragam penyakit, membuat tubuh lebih tegap, merangsang pertumbuhan ideal, meningkatkan daya pikir hingga mencegah risiko cedera.

Srikandi Ganjar Jabodetabek juga memohon doa dan dukungan agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News