Lewat CVC, Bea Cukai Bekasi Kunjungi Perusahaan Pemasok Ban Formula E

Lewat CVC, Bea Cukai Bekasi Kunjungi Perusahaan Pemasok Ban Formula E
Tim dari Bea Cukai Bekasi melaksanakan CVC dengan mengunjungi PT Hankook Tire Indonesia yang merupakan perusahaan pemasok ban formula E. Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, BEKASI - Bea Cukai terus menjaga sinergi dan hubungan baik dengan pengguna jasa, salah satunya melalui kegiatan customs visit customers (CVC), seperti yang dilaksanakan di wilayah Jawa Barat (Jabar).

CVC dilaksanakan Bea Cukai Bandung dengan mengunjungi perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat, yakni PT Kewalram Indonesia yang berlokasi di wilayah Kabupaten Sumedang.

PT Kewalram Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi benang, kain hingga pakaian jadi.

Kasubdit Hubungan dan Masyarakat Bea Cukai Hatta Wardhana menegaskan instansinya selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa.

"Kapanpun perusahaan membutuhkan koordinasi, konsultasi agar tidak ragu untuk menghubungi Bea Cukai,” tegas Hatta Wardhana melalui keterangan, Kamis (30/3).

Dalam kunjungan di PT Kewalram Indonesia, tim Bea Cukai Bandung juga memberikan beberapa masukan terkait dengan CCTV dan IT inventory perusahaan.

Selain itu, Bea Cukai Bandung juga meminta masukan dari perusahaan terkait dengan pelayanan yang selama ini telah diberikan.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan plant tour ke ruangan bahan baku dan melihat proses produksi.

Bea Cukai kembali melaksanakan CVC dengan mengunjungi sejumlah perusahaan, salah satunya PT Hankook Tire Indonesia yang merupakan pemasok ban formula E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News