Lewat Kepolisian, AMPG Bagikan Ribuan Paket Nasi Siap Saji  

Lewat Kepolisian, AMPG Bagikan Ribuan Paket Nasi Siap Saji  
Pimpinan Pusat (PP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) menyalurkan ribuan paket nasi siap saji kepada masyarakat yang mebutuhkan. Foto dok AMPG

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Pusat (PP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) menyalurkan 200 paket nasi siap saji per hari kepada masyarakat yang mebutuhkan.

Kegiatan ini digelar sejak Senin (2/8) hingga Sabtu (7/8) mendatang dengan total bantuan sebanyak 1.200 paket nasi siap saji.

Wakil Ketua Umum bidang Ekonomi Bayu Pratama dan Wakil Ketua Umum bidang Kesejahteraan Rakyat Dines Airlangga Hartanto, Bendahara Umum PP AMPG Bidang Ekonomi Kesra, Nicolas Kesuma menjelaskan, sebagai sayap Partai Golkar, PP AMPG juga mengemban tugas utama partai dalam meningkatkan segala aspek kehidupan.

"(Kegiatan sosial ini) sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto yang juga sekaligus sebagai Dewan Pembina PP AMPG agar sayap organisasi PP AMPG dapat melakukan komitmen untuk membantu dalam bentuk apa pun kepada masyarakat," ujar Nicolas.

Nicolas menjelaskan, paket bantuan nasi siap saji ini sengaja diserahkan kepada pihak kepolisian, sebagai bagian dari Satgas Covid-19 agar dapat didistribusikan langsung ke masyarakat sesuai protokol kesehatan.

Dari pihak kepolisian, bantuan paket nasi siap saji itu kemudian akan didistribusikan ke berbagai wilayah yang ada di wilayah hukum Jakarta Barat.

“Sesuai protokol kesehatan yang berlaku, di massa PPKM ini kerumunan harus dihindari. Mobilitas masyarakat juga dibatasi. Untuk itu kami menyerahkan bantuan ini melalui pihak kepolisian agar pendistribusiannya bisa dilakukan dengan lancar dan aman,” terang Nicolas.

Untuk itu dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dan Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Bismo Teguh Prakoso yang telah membantu proses kegiatan sosial ini.

Paket bantuan nasi siap saji ini sengaja diserahkan kepada pihak kepolisian, sebagai bagian dari Satgas Covid-19 agar dapat didistribusikan langsung ke masyarakat sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News