Rayakan HUT ke-40, Ciputra Group Gelar Vaksinasi Gratis Hingga 10 Agustus 2021

Rayakan HUT ke-40, Ciputra Group Gelar Vaksinasi Gratis Hingga 10 Agustus 2021
Ciputra Group menyelenggarakan vaksinasi di sejumlah kawasan perumahan dan properti komersial Ciputra Group. Foto dok Ciputra Group

jpnn.com, JAKARTA - Ciputra Group melanjutkan komitmennya mendukung program pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi dengan target 1 juta dosis vaksin perhari, agar segera terwujudnya kekebalan komunal.

Untuk itu, dalam merayakan HUT ke-40, Ciputra Group menyelenggarakan vaksinasi di sejumlah kawasan perumahan dan properti komersial Ciputra Group.

Untuk wilayah Jakarta Barat, Ciputra Group melalui Ciputra Hospital dan perumahan CitraGarden City bekerja sama dengan Walikota Jakarta Barat, Sudinkes Jakarta Barat, Kecamatan Kalideres dan Puskesmas setempat mengadakan program vaksinasi Covid-19.

Acara digelar pada 2-10 Agustus 2021 di Gedung Pertemuan Citra 1, CitraGarden City Jakarta Barat.

Pada periode yang sama juga diselenggarakan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang, berlokasi di Sport Club & Water World, CitraRaya Tangerang, Ciputra Group melalui Ciputra Hospital CitraRaya Tangerang dan perumahan CitraRaya Tangerang, yang bekerjasama dengan Bupati Kabupaten Tangerang, Dinkes Kabupaten Tangerang, dan instansi pemerintah setempat.

Pemerintah menyampaikan apresiasi kepada Ciputra Group yang terus berperan aktif dalam membantu penanganan covid-19 ini.

"Tidak ada jalan pintas untuk menyelesaikan pandemi, kita semua harus bersinergi, karena penyelesaian pandemi memerlukan tahapan dalam pengendalian. Sebagai salah satu tahapannya adalah dengan melakukan vaksinasi," ujar Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata.

Diharapkan dengan kegiatan ini, herd immunity segera tercapai, dan pandemi Covid-19 segera teratasi, sehingga  pemulihan ekonomi nasional bisa terwujud.

Program vaksinasi Covid-19 dengan menggunakan sinovac ini dibuka untuk usia mulai dari 12 tahun ke atas dan semua KTP yang masih berlaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News