Lewati Argentina, Kevin Durant Cs Jumpa Spanyol di Semifinal

Lewati Argentina, Kevin Durant Cs Jumpa Spanyol di Semifinal
Kevin Durant (5), menempel pemain Argentina. Foto: AFP

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Tim bola basket putra Amerika Serikat berhasil melewati rintangan di babak perempat final Rio 2016.

Dalam laga melawan Argentina di Carioca Arena 1, Rio de Janeiro, Kamis (18/8) pagi WIB, Kevin Durant cs menang 105-87.

Di awal pertandingan, tim AS dan fansnya yang ada di venue sempat cemas dengan penampilan Argentina. Pada pertengahan kuarter pertama, Manu Ginobili dkk membuat AS tertinggal 14-7. Namun pasukan Negeri Paman Sam bangkit dan menutup kuarter pertama dengan 25-21.

Setelah itu, Durant, Paul Goerge, DeMarcus Cousins dan anak-anak AS lainnya tampil menggila. Kuarter kedua leading 56-40, 87-61 di akhir kuarter ketiga dan akhirnya menutup kuarter keempat dengan 105-87.

Durant tampil sebagai pencetak angka terbanyak buat AS dengan 27 point, disusul George dengan 17 point. Sementara dari kubu Argentina, Luis Scola menjadi pendulang angka terbanyak dengan 15 point.

Di babak semifinal, AS akan jumpa lawan tangguh lainnya, Spanyol, yang di 8 Besar sukses menyingkirkan Prancis.

Sementara satu partai semifinal lainnya akan mempertemukan Australia dengan pemenang game antara Kroasia vs Serbia, yang saat berita ini diracik belum digelar. (adk/jpnn) 


RIO DE JANEIRO - Tim bola basket putra Amerika Serikat berhasil melewati rintangan di babak perempat final Rio 2016. Dalam laga melawan Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News