Lexus UX-300e Bakal jadi Kendaraan Delegasi G20 di Bali, Intip nih Spesifikasinya

Lexus UX-300e Bakal jadi Kendaraan Delegasi G20 di Bali, Intip nih Spesifikasinya
Lexus UX-300e sebagai kendaraan resmi anggota delegasi dari berbagai acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Foto: dok Lexus

jpnn.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menunjuk Lexus UX-300e sebagai kendaraan anggota delegasi dari berbagai acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Kendaraan ramah lingkungan itu didukung dengan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV).

Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto memberikan apresiasi kepada pemerintah karena menunjuk Toyota menjadi salah satu Official Car Partner dalam Presidensi G20.

“Pemilihan Lexus UX-300e merupakan bagian dari strategi global dan bentuk komitmen Toyota Group menghadirkan pengalaman mobilitas terbaik bagi para delegasi,” kata Henry Tanoto dalam siaran persnya, Rabu (10/8).

Lexus UX 300e merupakan crossover SUV yang didukung mesin full listrik pertama dari Lexus.

Mobil itu menyajikan kecanggihan dan kemudahan yang dibutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Mobil premiun asal Jepang itu tidak hanya membuat pengemudi nyaman, tetapi memberikan perfoma berkendara yang maksimal dengan tenaga yang powerful

Menggunakan baterai jenis Lithium-ion, Lexus UX 300e memiliki motor listrik berkapasitas 54.35 kWh menghasilkan tenaga 201 horsepower dan torsi 300Nm.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menunjuk Lexus UX-300e sebagai kendaraan resmi anggota delegasi dari berbagai acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News