Lho.. Lho.. Lho.. Anak Mourinho Pamer Belahan Dada

Lho.. Lho.. Lho.. Anak Mourinho Pamer Belahan Dada
wenn com

jpnn.com - LONDON – Matilde Mourinho tampaknya mewarisi hobi sang ayah Jose Mourinho yang gemar membuat kontroversi. Matilde juga terlihat cuek dengan apa yang dilakukannya.

Setidaknya, hal itu terlihat ketika Matilde mendampingi Mourinho saat menghadiri GQ Men of The Year Awards, Selasa (8/9) malam waktu setempat. Dalam acara yang dihelat di London Royal Opera House itu, Matilde mengenakan dress yang hmmm....

Matilde memakai baju terusan warna hitam. Namun, belahan bagian dada baju itu sangat panjang dan lebar. Alhasil, dada Matilde juga menonjol. Hal itu menjadi sasaran bidikan para awak media.

Tapi, gadis 18 tahun itu terlihat tak peduli dengan perhatian yang ditunjukkan para fotografer. Matilde bahkan tak keberatan ketika diminta para fotografer untuk berpose.

Matilde juga tampak tak menyesal mengenakan pakaian itu. Sementara, Mourinho juga terlihat cuek. Wah.. wah.. wah.. benar-benar bagai pinang dibelah dua. (jos/jpnn)

LONDON – Matilde Mourinho tampaknya mewarisi hobi sang ayah Jose Mourinho yang gemar membuat kontroversi. Matilde juga terlihat cuek dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News