Muntah Malam-Malam, Lindaweni Fanetri WO di Babak Pertama Japan Open

Muntah Malam-Malam, Lindaweni Fanetri WO di Babak Pertama Japan Open
Lindaweni Fanetri. Foto: pbsi

jpnn.com - TOKYO - Berita tak sedap datang dari kontingen Indonesia di Tokyo, yang sedang fokus berjuang di Yonex Open Japan (Japan Open 2015) Superseries.

Salah seorang andalan Merah Putih, tunggal putri Lindaweni Fanetri terpaksa mundur alias walkover (WO) dari pertandingan babak pertama Japan Open.

Seharusnya, Rabu (9/9) siang tadi Linda turun melawan unggulan ketiga turnamen, Liu Xuerui (Tiongkok).

Salah seorang pelatih tim Indonesia, Bambang Suprianto menjelaskan, Linda sudah dua hari terserang diare. 

“Linda sakit diare sudah dua hari ini, dan tadi malam ada muntahnya, jadi hari ini dia tidak bisa main dan harus walkover. Tadi kami sudah ke dokter di hall pertandingan dan sudah dikasih obat,” ujar Bambang kepada badmintonindonesia.

Bambang berkilah, dari Jakarta sebenarnya kondisi Linda masih bagus. Senin dan Selasa kemarin, Linda juga latihan normal seperti biasa. "Namun tadi malam muntah dan diarenya semakin parah,” kata Bambang.

Linda dijadwalkan ikut bertanding di Korea Open Super Series 2015, pekan depan. Namun Bambang belum memutuskan lebih lanjut mengenai keikutsertaan Linda di turnamen tersebut. (adk/jpnn)


TOKYO - Berita tak sedap datang dari kontingen Indonesia di Tokyo, yang sedang fokus berjuang di Yonex Open Japan (Japan Open 2015) Superseries.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News