Alhamdulillah, Hendra/Ahsan Menang Atas Ganda Jepang

Alhamdulillah, Hendra/Ahsan Menang Atas Ganda Jepang
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: pbsi

jpnn.com - TOKYO - Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses melewati rintangan pertama di Yonex Open Japan (Japan Open 2015) superseries, setelah menumbangkan ganda Jepang, Kenta Kazuno/Kazushi Yamada.

Dalam pertandingan yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (9/9), Hendra/Ahsan butuh waktu 24 menit saja untuk menang dua game, 21-17, 21-12.

Selanjutnya di babak kedua, Hendra/Ahsan masih menunggu pemenang duel Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, (Rusia) melawan Liao Min Chun/Tseng Min Hao (Taiwan).

Selain Hendra/Ahsan, pasangan ganda putra yang juga lolos ada Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Angga/Ricky mengalahkan rekan sesama Indonesia, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera, 21-11 dan 21-6.

Namun Ade Yusuf /Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan tak berhasil mengatasi lawannya masing-masing.

Satu lagi ganda putra yang belum bertanding ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka akan menghadapi jagoan tuan rumah yang merupakan unggulan enam, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa. (adk/jpnn)


TOKYO - Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses melewati rintangan pertama di Yonex Open Japan (Japan Open 2015) superseries, setelah menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News