Sempat Nafsu di Lapangan, Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua

Sempat Nafsu di Lapangan, Tontowi/Liliyana Lolos ke Babak Kedua
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: pbsi

jpnn.com - TOKYO - Ganda campuran terbaik Indonesia saat ini, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya butuh waktu 34 menit untuk lolos ke babak kedua Yonex Open Japan (Japan Open 2015) superseries.

Dalam laga pertamanya di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (9/9) siang, pasangan yang karib disapa Owi/Butet ini menang atas ganda campuran Malaysia, Aik Quan Tan/Pei Jing Lai 21-17, 21-17.

“Sudah tiga tahun terakhir kami tidak main di Jepang, jadi hari ini lebih ke penyesuaian lapangan, anginnya, speednya, bolanya. Tapi tadi kalau kami kendor juga bahaya, karena pertahanan mereka juga bagus dan nggak gampang mati. Beberapa kali saya juga sempat nafsu di lapangan, mereka nggak mati-mati, tapi saya malah out,” kata Liliyana, di situs PBSI, usai pertandingan. 

Namun sayang langkah Owi/Butet ini tak berhasil diikuti dua rekannya. Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja kalah dari pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan, 19-21, 23-21 dan 13-21. Nah, pasangan Taiwan ini yang akan dihadapi Owi/Butet di babak kedua.

Sementara Riky Widianto/Richi Puspita Dili dihentikan unggulan delapan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, Korea. Riky/Richi kalah dua game langsung 19-21 dan 22-24. (adk/jpnn)


TOKYO - Ganda campuran terbaik Indonesia saat ini, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya butuh waktu 34 menit untuk lolos ke babak kedua Yonex Open


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News