Tanpa Beban, PSMS Bakal Melipatgandakan Tekanan

Tanpa Beban, PSMS Bakal Melipatgandakan Tekanan
Tanpa Beban, PSMS Bakal Melipatgandakan Tekanan

jpnn.com - SURABAYA- Status PSMS Medan di laga semifinal Rabu (9/9) malam nanti bak tim tamu. Pasalnya, Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, tak berjarak jauh dari Madura. Hanya dalam hitungan 50 menit, para pendukung MU sudah bisa sampai di Stadion terbesar di Jawa Timur tersebut.

Menurut sang pelatih, Suharto AD, ada keuntungan bagi timnya karena pressure lawan semakin tinggi saat tampil di hadapan banyak pendukungnya. Pressure itu nanti akan dilipatgandakan oleh PSMS di atas lapangan.

"Kami akan berikan pressure ketat untuk mereka. Pemain harus siap tenaga ekstra, agar tak memberi ruang gerak untuk lawan," katanya, Selasa (8/9) malam.

Tipikal permainan ngotot akan ditunjukkan oleh PSMS dilaga nanti. Namun, saat disinggung akan tampil menyerang atau bertahan, Suharto menyebut bakal bermain normal terlebih dulu.

"Kami sambil membaca lawan. Yang pasti ciri khas PSMS yang ngotot akan kelihatan nanti. Anak-anak sangat bersemangat untuk laga ini. Kami menang, atau kami gagal ke final," ucapnya. (dkk/jpnn)


SURABAYA- Status PSMS Medan di laga semifinal Rabu (9/9) malam nanti bak tim tamu. Pasalnya, Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, tak berjarak jauh dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News