MU Siap Patahkan Fighting Spirit PSMS

MU Siap Patahkan Fighting Spirit PSMS
MU Siap Patahkan Fighting Spirit PSMS

jpnn.com - SURABAYA- Persepam MU tak mau kalah optimistis dengan PSMS Medan dalam laga semifinal Piala Kemerdekaan pada Rabu (9/9) malam nanti di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Mereka sudah mengantongi kekuatan PSMS dan siap untuk menjadi satu wakil di final.

Keyakinan MU bukan tanpa alasan. Sang pelatih, Jaya Hartono sudah melihat beberapa copy video pertandingan PSMS. Secara performa dan kekuatan permainan, pelatih berkumis itu telah memiliki gambaran.

"Insya Allah kami menang. Maunya tentu begitu karena persiapan kami juga matang," katanya saat dihubungi, Selasa (8/9) malam.

Namun, Jaya enggan sedikit pun membocorkan siapa materi pemain dan strategi apa yang akan dimainkan untuk meredam pressing ketat yang akan dilancarkan Ayam Kinantan.

"Kalau PSMS sendiri punya fighting spirit tinggi. Kami sudah siapkan startegi itu mematahkan itu, tapi itu rahasia tim kami, sedikitpun tak boleh bocor," tegas Jaya. (dkk/jpnn)

 


SURABAYA- Persepam MU tak mau kalah optimistis dengan PSMS Medan dalam laga semifinal Piala Kemerdekaan pada Rabu (9/9) malam nanti di Stadion Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News