Sriwijaya FC Tak Mau Spekulasi Main Aman

Sriwijaya FC Tak Mau Spekulasi Main Aman
Sriwijaya FC Tak Mau Spekulasi Main Aman

jpnn.com - MALANG- Sriwijaya FC tak mau main aman saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan Piala Presiden 2015 grup B, Di Stadion kanjuruhan, Rabu (9/9) sore nanti. Mereka tetap mengincar poin penuh.

Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo menegaskan bakal tampil menyerang. Dia tak mau kecolongan karena berspekulasi bermain hati-hati dan hanya mengejar seri.

"Kami tak mau main bertahan, cuma mengejar imbang. Kami harus bisa mencetak gol dulu. Apapun bisa terjadi dalam 90 menit, lebih baik kami mengambil inisiatif untuk menyerang itu," katanya, Rabu (9/9) pagi.

Saat ini, Sriwijaya FC memiliki tiga poin, hasil sekali menang sekali kalah dalam dua laga. hasil imbang lawan Persela sudah cukup meloloskan mereka, karena Persela saat ini baru mengoleksi dua poin.

Menurut Bendol, panggilan karib Benny Dollo, kemenangan akan menjadi suntikan tenaga tersendiri untuk menembus semifinal. Dengan kemenangan, mental pemain bisa berlipat. (dkk/jpnn)

MALANG- Sriwijaya FC tak mau main aman saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan Piala Presiden 2015 grup B, Di Stadion kanjuruhan, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News