Li Foundation bersama Ali Rachmat Salim Bagikan 1.500 Paket Sembako di Bogor

Li Foundation bersama Ali Rachmat Salim Bagikan 1.500 Paket Sembako di Bogor
Penyaluran paket sembako oleh Li Foundation. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, BOGOR - Li Foundation (Yayasan Lim Tek Li Menabur) bersama pengusaha Ali Rachmat Salim membagikan paket sembako di tiga titik wilayah Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (24/8).

Ratusan paket sembako itu didistribusikan dengan menggandeng yayasan yatim, pondok pesantren, yayasan peduli orang kusta, yayasan cacat fisik, dan beberapa organisasi kemasyarakatan.

Ketua Yayasan Li-Foundation Jawa Barat, Nauli F Siregar mengatakan paket sembako dibagikan di tiga titik, yaitu Pondok Pesantren Ibadurrohman di Dramaga, Komunitas Ibu Berbagi (KIB), dan Yayasan Sahabat Teladan di Tajurhalang.

"Di Pondok Pesantren Ibadurrohman, kami bagikan puluhan paket sembako yang terdiri dari beras, indomie, minyak, sarden, dan lainnya," kata Nauli, dalam siaran pers.

Penyerahan sembako diterima langsung oleh ustaz Jajang selaku Pengasuh Pondok Pesantren Ibadurrohman.

"Pemberian sembako ini merupakan tali kasih dan perhatian Ali Rachmat Salim yang kini sudah berusia 61 tahun," ujar Nauli.

Rencananya, Li Foundation dan Ali Rachmat Salim akan membagikan sembako yang berjumlah total kurang lebih 1.500 paket.

"Ke depannya kami akan aktif dalam kegiatan sosial seperti pelestarian lingkungan hidup, fogging sterillisasi Covid-19, dan program kesehatan masyarakat di wilayah Jabodetabek," tutur dia.

Li Foundation (Yayasan Lim Tek Li Menabur) bersama pengusaha Ali Rachmat Salim membagikan paket sembako di tiga titik wilayah Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (24/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News