Li Na Langsung Tersingkir di Babak Pertama

Li Na Langsung Tersingkir di Babak Pertama
Li Na Langsung Tersingkir di Babak Pertama

jpnn.com - PARIS - Kejutan besar terjadi pada babak pertama Prancis Open 2014 sektor putri. Li Na yang menempati unggulan kedua di luar dugaan ditekuk Kristina Mladenovic dengan skor 5-7, 6-3, 1-6 di Suzanne Lenglen, Selasa (27/5) malam WIB.

Hasil itu tentu di luar prediksi banyak pihak. Di atas kertas, Li Na tentu bisa menekuk Mladenovic. Pasalnya, Li Na memiliki kematangan dan jam terbang yang lebih banyak dibanding Mladenovic.

Sayangnya, Li Na tak bisa menggunakan keuntungan itu. Hasil itu membuat Li Na gagal melakukan back to back juara Grand Slam sepanjang 2014. Sebelumnya, Li Na mampu menjadi juara di Australia Open yang merupakan Grand Slam pertama tahun ini. Selain itu, Li Na tak bisa mengulangi pencapaiannya ketika menjadi juara pada musim 2011 silam.

“Saya pikir hari ini bukan tentang pertandingan tenis. Ada banyak kesalahan. Jika saya melakukan hal yang bagus, saya yakin bisa memenangkan pertandingan. Namun, saya tak melakukannya hari ini,” terang Li Na di laman Sky Tennis.

Di sisi lain, Mladenovic tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Pasalnya, Mladenovic tak membayangkan bisa menekuk petenis putri terbaik Tiongkok itu.

“Ini hal yang menakjubkan. Tanpa fans, saya tak akan bisa melakukannya. Ketika petenis kembali ke pertandingan, Anda tahu, Anda harus mengukur setiap peluang. Saya sudah bekerja sangat keras,” tegas Mladenovic.(jos/jpnn)


PARIS - Kejutan besar terjadi pada babak pertama Prancis Open 2014 sektor putri. Li Na yang menempati unggulan kedua di luar dugaan ditekuk Kristina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News