Li Na Lolos Mudah ke Babak Ketiga

Li Na Lolos Mudah ke Babak Ketiga
Li Na. Foto: Getty Images

jpnn.com - CALIFORNIA - Li Na tak menemui kesulitan berarti pada laga perdana Indian Wells 2014. Petenis terbaik Tiongkok itu sukses menekuk kompatriotnya Zheng Jie dengan skor 6-1, 7-5 di Indian Wells Tennis Garden, Minggu (9/3) WIB.

Kemenangan itu mengantarkan Li Na menembus babak ketiga. Sebelumnya, Li Na yang menempati status sebagai unggulan pertama memang langsung memulai turnamen dari babak kedua.

Bagi Li Na, Indian Wells menjadi kesempatan emas mendapatkan gelar juara kedua pada 2014. Pasalnya, Li Na merupakan unggulan pertama. Seharusnya, seeded pertama dihuni Serena Williams.

Namun, petenis peringkat pertama di dunia itu ternyata memilih absen. Dengan begitu, Li Na yang saat ini berada di posisi kedua WTA langsung merangsek sebagai unggulan pertama.

"Kemenangan ini tak lepas dari fakta bahwa kami sama-sama saling mengetahui. Kami berlatih bersama di Timnas selama 100 tahun," kelakar Li Na sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Minggu (9/3).

Di babak ketiga, juara Australia Open 2014 itu akan bersua wakil Republik Ceko, Karolina Pliskova yang sukses menghentikan perlawanan Klara Zakopalova dengan skor 7-5, 6-2. (jos/jpnn)


CALIFORNIA - Li Na tak menemui kesulitan berarti pada laga perdana Indian Wells 2014. Petenis terbaik Tiongkok itu sukses menekuk kompatriotnya Zheng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News