Persija v Sriwijaya FC, Awas Macan Sedang Garang

Persija v Sriwijaya FC, Awas Macan Sedang Garang
Persija v Sriwijaya FC, Awas Macan Sedang Garang

jpnn.com - JAKARTA – Sriwijaya FC datang pada waktu kurang tepat. Mengingat Persija Jakarta sedang garang main  di kandang.

Sebagai bukti pada laga terakhir klub berjuluk Macan Kemayoran sukses tuntaskan perlawanan Semen Padang FC dengan skor 2-0 dalam home perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, (8/2) lalu.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan juga main bagus di dua pertandingan away sebelumnya. Masing-masing permalukan Barito Putra Banjarmasin 2-1 di Banjarmasin, (1/2) lalu dan tahan imbang  Pelita Bandung Raya (PBR) 2-2, 17 Februari lalu.

Sementara performa Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- sendiri masih anginan. Sebelum kalahkan Persijap Jepara 2-1 di Jakabaring, Selasa (13/2), Lancine Kone dan kawan-kawan terlebih dulu main seri 0-0 atas Gresik United Kamis (13/2) dan  dipaksa menyerah 0-2 atas Arema Malang, Minggu (9/2) lalu.

Meski demikian tidak membuat Pasukan Bumi Sriwijaya  mau menyerah begitu saja. Pelatih  Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengatakan timnya akan tetap berusaha keras untuk bisa meraih poin dalam duel lanjutan Indonesia Super League (ISL) (live RCTI pukul 15.30 WIB). Dia berharap anak-anak asunya bisa bermain lepas.

”Persija pasti bakal tampil menyerang. Tetapi kami mau ambil poin, minimal satu, syukur-syukur bisa tiga angka,” ucap Bangkit ,sapaan akrabnya, usai uji coba lapangan di SUGBK, Senayan, Sabtu (8/3) sore.

Mantan arsitek Persema Malang dan Persela Lamongan ini mengaku sudah paham dengan kekuatan lawan. Pasalnya skuat ibu kota tidak banyak alami perubahan dari musim sebelumnya.

Karena itu, tidak terlalu sulit baginya membaca karakter permainan kesebelasan kebanggaan Thejack Mania –julukan supporter Persija.

JAKARTA – Sriwijaya FC datang pada waktu kurang tepat. Mengingat Persija Jakarta sedang garang main  di kandang. Sebagai bukti pada laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News