Liam Maafkan Noel Gallagher, Oasis Segera Reuni?

Liam Maafkan Noel Gallagher, Oasis Segera Reuni?
Liam Gallagher (kanan) dan Noel Gallagher yang mendirikan Oasis. Foto: Telegraph

jpnn.com - Reuni grup band kondang Oasis sepertinya akan terjadi. Kemungkinan tersebut menyusul ‘perdamaian’ antara Liam Gallagher dengan saudaranya, Noel Gallagher yang sama-sama mendirikan band asal Manchester, Inggris itu.

Liam melalui akunnya di Twitter telah memaafkan Noel setelah keduanya berpisah pada 2009. "Aku memaafkanmu, sekarang mari kita dapatkan BIG O bersama lagi,” cuit Liam.

Namun, Noel belum merespons pernyataan Liam. Tapi bila mereka memang telah berdamai, tentu reuni Oasis bisa segera terjadi.

Hingga saat ini penyebab tentang perpecahan di Oasis hingga Liam berpisah pada 2009 masih belum jelas. Tapi ada dua cerita utama yang disebut-sebut sebagai awal mula pertikaian saudara ini.

Noel mengklaim insiden ketika Liam melemparkan plum padanya dan memegang gitar 'seperti kapak' menyebabkannya meninggalkan Oasis. Selain itu, Noel menyebut Liam kesal karena reaksi buruk penggemar saat V Festival. Kejadian itu menyebabkan dia melampiaskan amarah pada saudaranya.

Di lain pihak, Liam diduga kesal karena Noel melarangnya mengonsumsi alkohol di sebuah pertunjukan. Itu terjadi beberapa hari setelah Liam menuduh Noel mengutuk tim sepak bola Inggris dengan kata-kata kasar.(mg3/jpnn)


Liam telah menghubungi Noel dan memaafkan saudaranya sekaligus mengajak untuk bersama-sama lagi di Oasis.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News