Liam Gallagher Vs Ed Sheeran, Siapa Jadi Pemenang?

Liam Gallagher Vs Ed Sheeran, Siapa Jadi Pemenang?
Liam Gallagher dan Ed Sheeran. Foto: NME

jpnn.com - Brit Awards 2018 bakal digelar sebentar lagi. Eks vokalis Oasis yang baru saja menggelar konser di Jakarta, Liam Gallagher masuk dalam kategori British Male Solo Artist.

Untuk kategori tersebut, pria 45 tahun ini akan bersaing dengan sejumlah musisi Inggris lain, seperti Ed Sheeran, Rag'N'Bone Man, Stormzy, dan Loyle Carner.

Melalui akun Instagram miliknya, @liamgallagher, dia pun mengaku optmistis bisa bersaing dan membawa pulang piala sebagai penyanyi solo pria terbaik di Inggris tahun 2018.

"Saya mendengar kabar saya dinominasikan untuk British Male dalam Brits tahun ini. "You Gotta be in It to win it" as you were LG x (kamu akan berada di dalamnya dan akan memenangkannya seperti biasanya)," tulis Liam Gallagher.

Brit Awards adalah penghargaan musik tahunan di Inggris yang didirikan oleh British Phonographic Industry. Dimulai pada tahun 1977 dengan nama BPI Awards dan kemudian menjadi Britannia Awards, atau Brit Awards, pada 1989. Untuk malam puncak Brit Awards 2018 bakal berlangsung di O2 Arena, London, pada 21 Februari mendatang.

Sementara itu Liam Gallagher baru saja menyelesaikan konsernya di Jakarta pada Minggu (14/1) malam. Dia berhasil menghibur ribuan penonton selama 90 menit dengan tembang-tembang dirinya dan Oasis. (ded/ce1/JPC)


Eks vokalis Oasis yang baru saja menggelar konser di Jakarta, Liam Gallagher bakal bersaing dengan Ed Sheeran di Brit Awards 2018


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News