Konser di Jepang dan Korsel Batal, Jakarta Menyusul?

Konser di Jepang dan Korsel Batal, Jakarta Menyusul?
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - Ed Sheeran bikin patah hati para fansnya. Pelantun Perfect itu harus membatalkan sejumlah jadwal konser The Divide Tour di Asia. Sebab, dia mengalami kecelakaan. Saat ini tangannya harus digips.

Dikutip dari Mirror, kecelakaan itu terjadi pada Senin pagi di London. Sheeran ditabrak mobil saat sedang bersepeda.

”Kunjungan ke dokter menunjukkan bahwa ada patah di pergelangan tangan kanan dan siku kiri yang membuat saya tidak bisa tampil di konser live dalam beberapa waktu ke depan,” tulisnya.

”Sedihnya itu membuat konser di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hongkong tidak bisa dilakukan,” ujarnya.

Sheeran juga tidak bisa menjanjikan kehadirannya pada sisa konser di Asia. ’’Saya menunggu bagaimana perkembangan kesembuhan sebelum memutuskan tampil di tanggal setelah itu. Tunggu kabar terbarunya,’’ ucapnya.

Kondisi tangannya tersebut memang menyulitkan musisi kelahiran 17 Februari 1991 itu ketika tampil dengan gitar. Apalagi untuk konser yang durasinya sekitar dua jam. Bahkan, pergerakan tangan Sheeran kini pun terbatas.

’’Catatan: Ed tidak mengetik (caption) ini sendiri karena dua lengannya digips/dibalut,’’ tutur Sheeran di akhir caption-nya.

Sebelumnya, Sheeran dijadwalkan tampil di Taipei (22 Oktober), Osaka (25 Oktober), Seoul (29 Oktober), Tokyo (31 Oktober dan 1 November), serta Hongkong (4–5 November). Para calon penonton dari tujuh show itu pun mengungkapkan kekecewaannya.

Kecelakaan sepeda membuat Ed Sheeran terpaksa membatalkan konsernya di Taipei O

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News