Libur Bareng Si Kecil, Chelsea Olivia Alami Repotnya Jadi Ibu

Libur Bareng Si Kecil, Chelsea Olivia Alami Repotnya Jadi Ibu
Chelsea Olivia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PASANGAN artis Chelsea Olivia-Glenn Alinskie baru saja berlibur dengan membawa sang buah hati mereka Nastusha Olivia Alinskie ke Singapura.

Liburan itu merupakan yang pertama bagi wanita 24 tahun dengan putrinya. Chelsea pun mengakui bagaimana repotnya membawa perlengkapan untuk Nastusha.

"Seru banget liburan kemarin, walaupun bawaannya banyak banget. Saya juga baru pertama kali jadi enggak tahu kan apa aja sih yang sebenernya diperluin, baju. Karena aku ibu baru," ujar Chelsea di Senayan, Jakarta, Kamis (22/12).

Alhasil, ia membawa semua perlengkapan putri kecilnya itu.

Selain sibuk membawa perlengkapan, Chelsea juga sempat panik karena telinga Nastusha sempat terganggu karena pertama kali naik pesawat.

Beruntung, si kecil tidak rewel sama sekali selama perjalanan di sana.

"Sempet panik karena Nastusha pertama kali naik pesawat, takut kupingnya dengung atau apa lah itu. Tapi ternyata benar-benar Nastusha anak baik ya, di pesawat tidur aja gitu enggak rewel sama sekali. Bangun-bangun, senyum-senyum, ketawa-ketawa. Jadi benar-benar happy sih," katanya.(mg5/JPNN)


PASANGAN artis Chelsea Olivia-Glenn Alinskie baru saja berlibur dengan membawa sang buah hati mereka Nastusha Olivia Alinskie ke Singapura. Liburan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News