JPNN.com

Libur ke Thailand, Tapi Terpisah

Rabu, 30 Desember 2009 – 01:51 WIB Libur ke Thailand, Tapi Terpisah - JPNN.com
JAKARTA - Pasangan kekasih presenter Fitri Tropica dan bintang sinetron Riza Shahab akan merayakan pergantian tahun di Thailand. Tapi, mereka tidak bisa bersama-sama karena beda jurusan atau terpisah jauh. Menurut Riza, dirinya berlibur di daerah Phuket bersama teman-teman, sedangkan Fitri liburan bersama keluarga di kawasan Pattaya.

"Ya, nggak apa-apa, kita juga di Jakarta jarang ketemu. Kalau ketemu, nggak pakai momen tahun baru, Imlek, Lebaran. Ketemu ya ketemu saja," kata Fitri ditemui pada ulang tahun Indra Bekti Senin malam (28/12).

Sebenarnya, kata Fitri, sempat juga ada rencana untuk bertemu di Bangkok dan mencari DVD film India kegemaran Riza. "Tapi, Tuhan berkata lain. Jadi, kita liburan sendiri-sendiri," ujar Fitri.

Menurut Riza, masalahnya ada pada dirinya yang tidak bisa meluangkan waktu untuk ke Bangkok. "Jadi, teman-teman habis dari Phuket ke Bangkok. Tapi, aku harus pulang ke Jakarta karena ada kerjaan," jelas Riza. "Aku di Thailand enam hari. Dia (Riza) cuma dua hari," tambah Fitri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...