Libur ke Thailand, Tapi Terpisah

Libur ke Thailand, Tapi Terpisah
Fitri Tropica dan Riza Shahab. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Pasangan kekasih presenter Fitri Tropica dan bintang sinetron Riza Shahab akan merayakan pergantian tahun di Thailand. Tapi, mereka tidak bisa bersama-sama karena beda jurusan atau terpisah jauh. Menurut Riza, dirinya berlibur di daerah Phuket bersama teman-teman, sedangkan Fitri liburan bersama keluarga di kawasan Pattaya.

"Ya, nggak apa-apa, kita juga di Jakarta jarang ketemu. Kalau ketemu, nggak pakai momen tahun baru, Imlek, Lebaran. Ketemu ya ketemu saja," kata Fitri ditemui pada ulang tahun Indra Bekti Senin malam (28/12).

Sebenarnya, kata Fitri, sempat juga ada rencana untuk bertemu di Bangkok dan mencari DVD film India kegemaran Riza. "Tapi, Tuhan berkata lain. Jadi, kita liburan sendiri-sendiri," ujar Fitri.

Menurut Riza, masalahnya ada pada dirinya yang tidak bisa meluangkan waktu untuk ke Bangkok. "Jadi, teman-teman habis dari Phuket ke Bangkok. Tapi, aku harus pulang ke Jakarta karena ada kerjaan," jelas Riza. "Aku di Thailand enam hari. Dia (Riza) cuma dua hari," tambah Fitri.

JAKARTA - Pasangan kekasih presenter Fitri Tropica dan bintang sinetron Riza Shahab akan merayakan pergantian tahun di Thailand. Tapi, mereka tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News