Libur Latihan, Ini yang Dilakukan Dua Pemain Persib

Libur Latihan, Ini yang Dilakukan Dua Pemain Persib
Pemain Persib. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - DUO penggawa Persib Bandung memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan penat setelah rutinitas latihan dan kompetisi. Salah satunya dengan menikmati alam dengan berkemah.

Ya, Dedi Kusnandar dan M Natsir Fadhil, gelandang dan penjaga gawang muda Persib itu memanfaatkan libur latihan untuk berkemah. Selama dua hari sejak Jumat (10/4), keduanya tidak tampak lagi di mes Persib.

"Memang hanya pindah tidur, sekalian refreshing sejenak. Hahaha. Ini hanya mencoba membuang jenuh saja, supaya saat berlatih kembali bersemangat," kata Natsir seperti dilansir situs Persib.

Lokasi kemah yang dipilih pun tak jauh Bandung, di Ciater, Kabupaten Subang. Dengan begitu, perjalanan yang ditempuh tak terlalu jauh dan tak menguras tenaga untuk bersiap kembali berlatih Minggu (12/4) nanti.

Sementara itu, Dedi Kusnandar mengakui jika kegiatan ini sejatinya seperti nostalgia. Sebab, saat masih masa sekolah dulu, mereka sering memanfaatkan libur dengan berkemah.

"Sering kemah juga dulu, kebetulan ada libur dua hari jadi ingin bernostalgia juga," tuturnya.(dkk/jpnn)

 


DUO penggawa Persib Bandung memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan penat setelah rutinitas latihan dan kompetisi. Salah satunya dengan menikmati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News