Libur Panjang, Persib Fokus Cari...

Libur Panjang, Persib Fokus Cari...
Pelatih Persib Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung terus menggenjot latihan meski tidak dijadwalkan melakoni laga akhir pekan ini. Seperti diketahui, pekan ini ajang kompetisi ISC A diliburkan karena alasan awal bulan Ramadan. Kompetisi baru akan kembali bergulir pada 10 Juni mendatang.

Seperti apa yang terlihat di Stadion Siliwangi, Bandung, hari ini, Kamis (2/6). Seluruh pemain Persib minus Gian Zola dan Febri Hariadi terlihat bersemangat untuk melahap menu latihan yang disusun oleh tim pelatih. 

Pelatih Persib Dejan Antonic mengatakan latihan hari fokus pada pola penyerangan dan pola bertahan. “Kita latihan tetap seperti biasa. Hari ini Darko (asisten pelatih) fokus ke defender dan saya fokus kepada striker,” katanya usai memimpin latihan.

Pada latihan kali ini, Dejan mengaku mencoba cari skema permaian yang paling pas untuk diterapkan untuk Persib Bandung.

“Kita harus cari sistem yang paling cocok untuk pemain bukan buat pelatih tapi puji tuhan saya pikir sekarang sudah normal dan pemain sudah mengerti,” ujarnya. (pra/dil/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung terus menggenjot latihan meski tidak dijadwalkan melakoni laga akhir pekan ini. Seperti diketahui, pekan ini ajang kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News