Libur Paskah, BNI Pastikan Layanan Tetap Prima

Libur Paskah, BNI Pastikan Layanan Tetap Prima
Ilustrasi

jpnn.com -  

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) memastikan akan tetap melayani masyarakat selama masa libur panjang minggu ini. Senior Eksekutif Vice President (SEVP) Jaringan dan Layanan BNI Disril Revolyn Putra mengatakan, sebanyak 111 outlet BNI di seluruh Indonesia akan tetap melayani masyarakat pada 25 Maret 2016 atau saat libur paskah.

Nantinya pelayanan akan dikhususkan untuk setoran atau penarikan rekening, pemindahbukuan antar rekening BNI dan setoran penerimaan uang.

"BNI memastikan akan memenuhi ketersediaan uang tunai baik di outlet-outlet BNI maupun ATM BNI di seluruh Indonesia. BNI memperkirakan kebutuhan uang tunai pada Libur Paskah minggu ini meningkat lebih dari dua kali lipat dibandingkan kebutuhan uang tunai hari-hari biasanya," ujar Revolyn di Jakarta, Rabu (23/3).

Terlebih, libur long weekend kali ini bertepatan dengan pembayaran gaji di sejumlah instansi dan perusahaan, sehingga diperkirakan ada peningkatan kebutuhan uang tunai.

"BNI telah mengantisipasi peningkatan kebutuhan tersebut dengan melakukan pemenuhan uang tunai di ATM. Uang tunai itu akan didistribusikan ke lebih dari 1.800 outlet dan lebih dari 16 ribu ATM BNI di seluruh Indonesia," tandasnya. (chi/jpnn)
          

jpnn.com -  


  JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (BNI) memastikan akan tetap melayani masyarakat selama masa libur panjang minggu ini. Senior Eksekutif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News