Libur Usai, Persib Fokus Kalahkan Persija

Libur Usai, Persib Fokus Kalahkan Persija
Herrie Setiawan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung baru menjalani latihan perdana pada Senin (11/7) sore. Maung Bandung memastikan, akan langsung fokus pada strategi permainan.

Herrie Setiawan, asisten pelatih Persib menuturkan, penurunan fisik pasti terjadi setelah libur lebaran selama sepekan. Tapi, itu menurutnya sudah diantisipasi dengan meningkatkan latihan fisik sebelum libur lebaran.

"Kondisi pemain kemungkinan ada di 70-80 persen. Tapi kan latihan berikutnya setelah puasa ini bisa dua kali sehari, jadi itu akan merecovery pemain dengan cepat," katanya, saat dihubungi Minggu (10/7).

Langkah Persib ini sama dengan yang dilakukan sang calon lawan pada 16 Juli nanti, Persija Jakarta. Persib ingin libur lebaran yang cukup dan memberi waktu pemain libur untuk bersilaturahmi, bisa mengembalikan psikologis dan mengangkat mental pemain. 

"Karena itu, nanti soal taktik-strategi pasti langsung dimaksimalkan. Agar tim kami bisa maksimal lawan Persija dan meraih hasil terbaik," tandasnya.(dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung baru menjalani latihan perdana pada Senin (11/7) sore. Maung Bandung memastikan, akan langsung fokus pada strategi permainan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News