Liburan di Singapura, Titi Kamal Tidur Ditemani...

Liburan di Singapura, Titi Kamal Tidur Ditemani...
Titi Kamal. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TITI Kamal, 33, dan suaminya, Christian Sugiono, 34, pekan lalu baru pulang berlibur dari Singapura. Banyak cerita yang mereka bagi. Salah satunya, tidur ditemani ikan-ikan. Wah...

''Itu waktu kita menginap di Equarius Hotel. Di dalam kamar ada akuarium raksasa yang ada hiu dan ikan pari besar. Amazing banget,'' cerita Titi dengan antusias saat dijumpai di UOB Plaza, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin (22/9).

Apalagi, saat itu keduanya juga mengajak serta buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono. ''Juna senang banget. Dia nggak tidur-tidur karena ngeliatin ikan terus,'' tutur bintang film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut.

Titi bersama suami dan anaknya juga sempat mengunjungi lokasi wisata lain selama di sana. Misalnya, Jurong Bird Park, taman burung terbesar di Asia.

Singapura memang bukan negara pertama yang dikunjungi mereka sebagai destinasi wisata. Namun, menurut dia, berlibur ke Singapura itu paling mudah. ''Tanpa planning ribet pun sudah bisa langsung berangkat ke sana,'' ucap Titi. (dod/c20/jan)


TITI Kamal, 33, dan suaminya, Christian Sugiono, 34, pekan lalu baru pulang berlibur dari Singapura. Banyak cerita yang mereka bagi. Salah satunya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News