15 Tahun Menanti, Andien Dianugerahi Kebahagiaan

15 Tahun Menanti, Andien Dianugerahi Kebahagiaan
Andien. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - TAHUN ini menjadi tahun kebahagiaan dan keberuntungan buat penyanyi Andien. Bagaimana tidak, setelah menikah dengan Irwan Wahyudi pada Mei lalu dan mengelar konser mininya pada 15 September 2015, Andien kembali merasakan kebahagiaan.

Wanita berumur 30 tahun ini baru saja dianugerahi sebagai Penyanyi Wanita Terbaik, dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015.   

"Nggak nyangka tahun ini bener-bener dianugerahi banyak kebahagiaan, habis nikah, kemarin konser selesai, sekarang dikasih ini (penghargaan dari AMI). Ini benar-benar luar biasa banget buat saya," ungkap Andien saat mendapat penghargaan, Selasa (22/9) malam.

Penyanyi bergenre jazz ini tak menyangka selama penantian 15 tahun lamanya tersebut, dirinya berhasil mengondol penghargaan yang ia dambakan. Dimana tahun ini, tepat 15 tahun dirinya berkarier di dunia musik.

"15 tahun lalu saya masuk nominasi jadi penyanyi pendatang baru, sekarang saya menjadi penyanyi solo wanita terbaik setelah 15 tahun kemudian. Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya," ucap pemilik nama Andini Aisyah Hariadi ini. (chi/jpnn)


TAHUN ini menjadi tahun kebahagiaan dan keberuntungan buat penyanyi Andien. Bagaimana tidak, setelah menikah dengan Irwan Wahyudi pada Mei lalu dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News